Irwansyah Bisnis Travel Umrah, Berapa Harga Paketnya?

Irwansyah, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Herfiza

VIVA – Sukses menaungi bisnis kudapan manis kekinian, sederet artis papan atas kini menjajal bisnis baru. Zaskia Sungkar, Irwansyah, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Prilly Latuconsina, Irfan Hakim, Ricky Harun dan istrinya Herfiza, bertindak sebagai Board of Commisioners dalam Jannah Travel, biro perjalanan haji dan umrah.

Biaya yang mereka tawarkan untuk umrah mulai dari US$2 ribu atau sekitar Rp27 juta. Para selebriti hits ini mengaku tak ingin jasa travel yang mereka bangkit dengan konsep end to end accessitu hanya menjanjikan isapan jempol belaka.

"Dari namanya saja biar kita mampu kasih menyerupai surga, mau apa saja ada. Tapi kita tidak mau memperlihatkan 'janji surga' dan tentunya ada transparansi, itu sangat penting," ungkap Irfan Hakim dikala jumpa pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu, 18 Oktober 2017.

Mereka tegas mengatakan ingin memperlihatkan kepastian dan menjaga iman para jemaah dengan paket dan kemudahan yang ditawarkan.

"Komitmen kami mengedepankan pelayanan terbaik melalui harga yang realistis," ucap Irwansyah sebagai founder sekaligus Presiden Komisioner.

Sama-sama punya hobi traveling, baik dalam maupun luar negeri, jadi salah satu alasan mencetus Jannah Travel ini.

"Alhamdulillah mampu beranjak ke travel. Based on apa yang kami sukai. Kebetulan kami hobi traveling, dan teman-teman yang kami ajak emang yang hobi traveling juga," ucap Zaskia. (ase)


Sumber today.line.me