Agnez Mo: Jadi Brand Ambassador Kosmetik Bareng Megan Fox, Hingga Jalan di Catwalk!

Diva papan atas Indonesia, Agnez Mo gres saja terpilih sebagai brand ambassador kosmetik LAKME bersama Megan Fox. Keduanya pun tampil dalam sebuah iklan bersama.

Diva papan atas Indonesia, Agnez Mo gres saja terpilih sebagai brand ambassador kosmetik LAKME Absolute Reinvent bersama Megan Fox. Keduanya pun tampil dalam sebuah iklan bersama. 

Ditemui di program LAKME Trend Gala yang diadakan hari Rabu (18/10/2017) di Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Agnez Mo menceritakan mengenai pengalamannya sebagai brand ambassador gres yang harus ikut tampil di catwalk dalamfashion show hari itu dan jugashooting bersama Megan Fox di Los Angeles beberapa waktu lalu. 

"Kalau boleh jujur mungkin saya justru termasuk wanita yang sama sekali nggak suka makeup, apalagi saya orang yang tomboi banget sebenarnya. Saya nggak suka yang ribet-ribet," ungkap Agnez Mo. 

Agnez Mo jadi brand ambassador LAKME (dok. teencoid / sorasarah)

Namun, tuntutan profesinya sebagai penyanyi yang harus selalu tampil menarik membuatnya mau tak mau menggunakanmakeup. "Karena profesi saya, makanya saya pakai makeup dan bagi saya, kalau di atas panggung makeup lah yang mampu menentukan abjad menyerupai apa yang saya bawakan ketika bernyanyi," terang Agnez Mo. 

Ia pun merasa cocok dengan LAKME alasannya yakni tak perlu memulas banyak produk ke wajahnya. "Misalnya lipstik, saya selalu pilih lipstik yang pigmentasinya tinggi tapi aman. Seperti Lakme ini, agar tetap abadi dan nyaman ketika saya tampil dimanapun," katanya.

Diperkenalkan sebagai brand ambassador dalam program fashion show yang menampilkan desainer-desainer papan atas menyerupai Sapto Djojokartiko, Toton, Auguste Soesastro dan Mel Ahyar tadi malam, Agnez Mo pun harus jalan di catwalk kolam model profesional.

Empat desainer Indonesia dalam LAKME Trend Gala (dok. Instagram @lakmemakeup)

Ia pun terlihat dapat melakukannya dengan baik dan penuh percaya diri nih, Teens. "Sebenarnya ketika kau memikirkannya, catwalk itu sama menyerupai stage saya (saat menyanyi), bedanya cuma di bentuk saja," ujarnya. 

Ia pun bercerita soal pengalamannya shooting bersama Megan Fox di Los Angeles untuk iklan LAKME. "It was really great! Bukan hanya alasannya yakni ada Megan Fox di situ, tapi kerja keras tim di baliknya. Sangat inspiratif," ungkap Agnez Mo. Dalam iklan tersebut, keduanya terlihat dekat ketika merias wajah. 

Seperti apa sih iklannya? Ini dia: 

Bisa membintangi iklan yang sama dengan Megan Fox tentunya merupakan suatu prestasi gres yang diraih oleh Agnez Mo yang semakin mantap berkarier secara internasional, ya! 


Sumber today.line.me