Transformasi 10 Mantan Artis Cilik Disney Ini Bikin Pangling

Selena Gomez/foto: childstarlets.com & idolator

Brilio.net - Siapa sih yang nggak tau Disney? Channel yang acaranya ditujukan untuk balita sampai dewasa ini memang menarik minat publik alasannya selain dongeng yang relatable atau membuka imajinasi, pemeran dan aktrisnya juga lucu dan imut. Namun itu dulu. Kini bagaimana kabar para mantan artis cilik Disney ya?

Mulai dari Miley Cyrus sampai Selena Gomez, perubahan mereka bikin pangling. Seperti apa transformasi mereka? Berikut transformasi 10 mantan artis cilik Disney yang brilio.net himpun dari aneka macam sumber, Kamis (19/10).

1. Zendaya.

foto: NNDB & Vogue

Kalau kau nonton TV serial Shake It Up kau tentu tahu artis indah ini. Kabar terkininya? Zendaya tampil seksi dalam video klip Bruno Mars "Versace on the Floor".

2. Selena Gomez.

foto: childstarlets.com & idolator

Selana telah merajai aneka macam film Disney pada zamannya. Berbagai film yang dimainkannya pasti dicari-cari ibarat Barney & Friends dan Princess Protection Programs. Kini seleb indah ini telah bertransformasi menjadi penyanyi indah dengan gaya yang glamor abis. Imutnya nggak berkurang!

3. Miley Cyrus.

foto: fanpop & The Hollywood Gossip

Ini salah satu mantan artis cilik Disney yang mampu dibilang perubahannya drastis. Saat main di Hannah Montana, dan High School Musical 2, Miley tampil sebagai gadis Disney normal yang sedang berada pada masa pubertas. Namun kini transformasinya bikin orang geleng-geleng.

4. Lindsay Lohan.

foto: NY Daily News

Satu lagi mantan artis cilik yang berubah drastis. Lindsay Lohan dikala masih di Herbie: Fully Loaded dan The Parent Trap, ia tampil begitu menawan, imut dan menjadi pujaan banyak orang. Namun kini ia terlibat banyak sekali urusan dengan polisi ibarat alasannya kebiasaan buruknya dalam berkendara yang berakibat ia dihukum 90 hari dalam rehabilitasi.

5. Britney Spears.

foto: US Weekly

Iya, Britney dulu juga yakni bintang cilik Disney. Tahun 90-an ia aktif di The Mickey Mouse Club. Namun semenjak memilih karier sebagai penyanyi pop dengan merilis single Bbay One More Time, ia mulai menyampaikan sisi seksinya. Di tahun 2007, ia pernah menyerang paparazi loh.

6. Shia LaBeouf.

foto: Zimbio

Shia dulunya aktif di Channel Disney di awal tahun 200an dalam Even Stevens sebelum kemudian main film besar ibarat Transformers. Shia yang dulu kalem, akhir-akhir ini sering diberitakan terlibat perkelahian di bar. Ia juga tampil telanjang dalam sebuah video klip tahun 2012 lalu.

7. Demi Lovato.

foto: Austin & Ally Wiki

Demi Lovato dikala tampil di film ibarat Camp Rock sukses mencuri perhatian para penggemar. Ia sempat terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, namun ia mengaku kini telah direhabilitasi dan bebas dari barang terlarang itu. Kini ia makin sukses dengan lagu-lagu terbarunya.

8. The Jonas Brothers (Nick, Joe, dan Kevin).

foto: Koozbuzz.com

Cewek-cewek pasti hafal nih tiga perjaka bersaudara yang dulunya gabung dalam geng The Jonas Brothers, yakni Nick, Joe, dan Kevin Jonas. Dulu polos dalam beberapa film Disney sebagai The Jonas Brothers, kini ketiganya memilih jalannya masing-masing. Sudah pada tahu bahwa Joe akan segera menikah kan?

Itu ia transformasi 10 mantan artis Disney. Menurutmu mana yang paling ekstrem?


Sumber today.line.me