Bella Hadid dan Drake Sudah Pacaran Selama 4 Bulan?

Bella Hadid dan Drake (Foto: Instagram bellahadid

Kabar ihwal kedekatan supermodel Bella Hadid dengan pelantun 'Hotline Bling', Drake, semakin santer. Rumor kedekatan mereka semakin besar lengan berkuasa semenjak Drake menghadiri pesta ulang tahun Bella yang ke-21 di New York, Amerika Serikat.

Kala itu, sejumlah selebriti terlihat menghadiri pesta yang digelar di Maggio Capriani's Private Club tersebut. Selain Drake, hadir rapper Travis Scott, DJ Martin Garrix, talent manager Scooter Braun yang juga manajer Justin Bieber dan Ariana Grande, serta kakak tercintanya, Gigi Hadid. 

Menurut laporan Life & Style, seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Bella dan Drake telah berpacaran secara rahasia selama 4 bulan, tepatnya semenjak Juni lalu. Hubungan mereka juga dikatakan cukup serius alasannya yakni penyanyi lagu 'One Dance' itu disebut sebagai orang yang menggelar pesta ulang tahun Bella di New York.

"Bella sangat jatuh cinta padanya. Dia pikir itu (pesta ulang tahun yang digelar Drake) yakni sesuatu yang romantis," terang sumber tersebut.

"Awalnya, kekerabatan mereka mampu dibilang cukup kasual. Tapi, sekarang, keduanya cukup serius. Mereka sering bertemu dan pergi untuk makan malam romantis," lanjutnya.

Bella dan Drake pertama kali bertemu ketika perempuan berjulukan asli Isabella Khair Hadid itu masih berpacaran dengan Abel Makkonen Tesfaye atau The Weeknd. Saat Bella putus dengan pelantun 'I Feel it Coming' tersebut pada November 2016, beliau belum tertarik pada Drake.

"Tapi, dalam waktu singkat, perasaannya berubah ketika Drake memamerkan pesonanya dan merayunya dengan gestur yang romantis, termasuk memberinya pemanis mahal dan bunga," kata sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan, kakak Anwar Hadid ini diduga sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Drake dari publik. Alasannya, beliau tidak ingin kehidupan pribadinya terekspos ibarat ketika beliau masih menjalin kekerabatan spesial dengan The Weeknd beberapa bulan lalu.

"Setelah hubungannya dengan The Weeknd dan perpisahan mereka diketahui publik, beliau memilih untuk menyimpannya sebagai rahasia," jelasnya.

Hingga kini, pihak Bella maupun Drake belum menawarkan tanggapan terkait rumor tersebut.

Di sisi lain, sebuah sumber mengatakan pada US Weekly bahwa Bella dan Drake bergotong-royong tidak berpacaran. Penyanyi berusia 30 tahun itu juga bukanlah orang yang mengadakan pesta ulang tahun Bella di New York, melainkan hanya sebagai tamu permintaan saja.

Ibunda Bella, Yolanda Hadid, juga sempat menuturkan bahwa putrinya tidak mengencani Drake. Mantan model berusia 53 tahun itu mengungkap bahwa kedekatan keduanya hanya sebatas teman.

"Apa kau bercanda? Mereka hanya berteman," ungkapnya ketika tampil di program 'Watch What Happens Live with Andy Cohen' ibarat dilansir AceShowbiz beberapa waktu lalu.


Sumber today.line.me