Didi Mahardhika Tanggapi Isu Kedekatannya dengan Shyalimar Malik

Vanessa Angel dan sang kekasih. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Impian pasangan Vanessa Angel dan Didi Mahardhika untuk melangkah ke jenjang janji nikah harus kandas di tengah jalan. Pasangan yang telah menggelar pertunangan semenjak November 2016 ini resmi putus semenjak satu bulan yang lalu. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi pribadi oleh Didi dikala dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon pada Kamis (19/10). 

Meski beberapa kali sempat diisukan batal menikah, namun kali ini relasi keduanya benar-benar kandas alasannya diduga kehadiran orang ketiga di hati Vanessa. 

"Saya enggak enak ngomongnya. Intinya Vanessa tidak mampu menunjukkan citra yang baik di depan anak saya," ungkap Didi dengan singkat. 

Cucu dari Sukarno ini pun memilih untuk move on dari dongeng cintanya bersama Vanessa. Bahkan Didi juga sempat disebut-sebut telah bersahabat dengan perempuan lain, adalah Shyalimar Malik, cucu dari Wakil Presiden Adam Malik.

Hal itu terungkap dari foto kebersamaan Didi dengan Shyalimar yang tersebar di dunia maya. Lantas benarkah sosok Shyalimar menggantikan Vanessa di hati Didi?

"Itu teman, sahabat Mas Sunan (Sunan Kalijaga) juga. Dia lagi ada proyek bikin musik, aku bantuin jadi cuma teman. Enggak ada apa-apa kok. Lagi pula itu difotoin, bukan ngumpet atau diam-diam," bebernya. 


Sumber today.line.me