Putus dari Vanessa Angel, Didi Mahardika Bantah Pacari Shyalimar Malik

Membenarkan kabar putus dengan Vanessa Angel, Didi Mahardika bantah rumor dirinya berpacaran dengan Shyalimar Malik.

JAKARTA - Kabar keretakan korelasi Didi Mahardika dan Vanessa Angel pribadi menyebabkan rumor baru. Didi disebut-sebut telah memacari Shyalimar Malik tak lama setelah dongeng asmara dengan Vanessa kandas. Terkait rumor tersebut, Didi Mahardika jadinya angkat bicara. Saat dihubungi wartawan pada Kamis (19/10/2017), Didi membantah jikalau kedekatan dengan Shyalimar dianggap sebagai korelasi asmara. 

"Oh enggak. Saya sama Shyalimar tidak ada korelasi apa-apa," kata Didi Mahardika. Dalam kesempatan yang sama, Didi Mahardika turut mengklarifikasi foto yang beredar di media sosial. 

"Itu juga yang foto Sunan Kalijaga untuk bantuin proyek dia," terangnya. Kendati menampik rumor kedekatan dengan Shyalimar Malik, Didi Mahardika membenarkan jikalau hubungannya dengan Vanessa Angel memang sudah berakhir. Sayang, Didi enggan membeberkan alasan dibalik kandasnya dongeng asmara mereka. 

"Ya ada lah. Itu tidak mampu aku jelaskan," tuturnya. Didi Mahardika dan Vanessa Angel sendiri sebelumnya sudah mengumumkan rencana ijab kabul di 2016 lalu. Namun, kabar bahagia tersebut tidak terdengar lagi sampai rumor kandasnya korelasi Didi dan Vanessa merebak.


Sumber today.line.me