7 Tragedi yang Dialami Seleb Kpop Karena Disebabkan oleh Agensi. Beberapa di Antaranya Membahayakan Nyawa!

foto: koreaboo.com

Menjadi kpop idol tidak selalu menyenangkan. Tuntutan sebagai public figure untuk selalu tampil memuaskan penggemarnya terkadang justru membahayakan keselamatan dan karir idol kpop itu sendiri.

Berikut beberapa kontroversi dari idol kpop yang membahayakan nyawa dan karir idol tersebut:

( )

Tyuzu TWICE

foto: kpopmap.com

Pada ketika tampil menyanyikan lagu ‘gee’ dari SNSD, Tyuzu menggunakan kaus putih dengan goresan pena “*hoes take off your clothes.” *

Tulisan ini menjadikan kontroversi sebab goresan pena yang tidak pantas. Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, Tyuzu bahkan koordinator fashion untuk TWICE tidak tahu apa artinya goresan pena tersebut.

Suga dan V BTS

foto: soompi.com

Suga dan V BTS terjatuh ketika reherseal konser di Jepang. Suga dan V diduga kelelahan dan kurang tidur sebab schedule yang padat. Jadwal yang terlalu padat membahayakan kesehatan Idol ya.

Joy Red velvet

Joy oleng saat konser sebab kecapekan agenda tampil di panggung berbarengan dengan agenda shooting drama. Dia kehilangan keseimbangan untuk beberapa saat. Untungnya, ia segera profesional dan kembali bekerja.

SinB GFriend

Pada menit ke 2:20, SinB terjatuh. Ia diduga kelelahan sebab harus menghadiri konser dari satu daerah ke daerah lainnya dan bukan hanya di Seoul. Jadwal yang padat membuat SinB kelelahan.

( )

GFriend, Mamamoo, dan SeulGi Red Velvet

gfriendunited.com

Beberapa waktu lalu, 2 girlband ini terlibat kecelakaan kendaraan beroda empat ketika akan menuju ke sebuah konser. GFriend terlibat kecelakaan tanggal 9 September 2017 dan Mamamoo terlibat kecelakan pada tanggal 14 Oktober 2016.

Beruntungnya personil GFriend dan Mamamoo tidak mengalami luka yang serius.

Tidak jauh berbeda dengan GFRiend dan Mamamoo, SeulGi juga mengalami kecelakaan ketika ia akan pulang ke rumah setelah konser. Semenjak kecelakaan tersebut, SeulGi mengalami sedikit stress berat dan pemulihan.

foto: koreaboo.com
mamamoo

Lee ChangSub BTOB

foto: kpopmap.com

Album pertama Lee ChangSub terlibat kasus plagiarisme dan kontroversi. Konsep albumnya seolah-olah dengan album Troye Sivan.

Fans mengkritik agensi yang lalai dalam mengecek ulang konsep album solo Lee Chang Sub.

BTS dan Red Velvet

Manager BTS terlihat membuktikan gestur yang akan memukul personil BTS. Hal serupa juga dialami oleh Red Velvet. Setelah informasi ini menyebar, agensi meminta maaf atas kelalaian krunya.

()


Sumber today.line.me