Viral! Operasi Plastik Anjing di Korea Selatan Ini Bakal Bikin Kamu Sebel dan Sedih

Tanggapan kalian ibarat apa nih Teens mengenai operasi plastik untuk anjing yang ketika ini sedang viral di Korea Selatan? Yay or Nay?

Sepertinya bukan diam-diam umum lagi kalau di Korea Selatan sering dijadikan negara tujuan untuk melaksanakan operasi plastik bagi banyak orang, tapi kini ada yang membuat publik terkejut dan sebel alasannya ialah adanya operasi plastik untuk anjing lho!

Saat ini di Korea Selatan sedang viral gosip mengenai adanya praktik operasi plastik untuk anjing yang tentunya sangat asing dan tak pernah terbayangkan sebelumnya. Tentu saja hal itu pun membuat banyak orang lain kesal alasannya ialah dirasa sangatlah tidak manusiawi.

Operasi plastik anjing ternyata sedang viral di Korea Selatan (dok. Koreaboo)

Namun, pada kenyataannya praktik operasi plastik anjing di Korea memang cukup digemari. Hal itu terbukti dengan sudah ada beberapa foto anjing yang telah menjalani operasi plastik yang tersebar luas di internet.

Alasan para pemilik anjing yang menginginkan hewan peliharaannya itu untuk melaksanakan operasi plastik hanya alasannya ialah mereka ingin anjingnya tampak lebih kurus sampai memiliki mata yang lebih besar.

Operasi plastik pada anjing itu pun memiliki beberapa prosedur mulai dari menghilangkan keriput sampai memperbesar mata (dok. Star Planet)

Bahkan ada pula operasi plastik untuk mengangkat lemak anjing, operasi kelopak mata, botox, menghilangkan keriput sampai memotong ekor dan mengangkat indera pendengaran lho Teens. Untuk tarifnya pun cukup beragam alasannya ialah harga termurah dipatok seharga 800 ribu rupiah sampai puluhan juta rupiah.

Bahkan ada prosedur pengangkatan indera pendengaran anjing (dok. Koreaboo)

Dokter hewan di Korea Selatan pun rupanya juga mulai sering menunjukkan jasa untuk melaksanakan operasi plastik pada anjing. Menurut seorang pemilik anjing berjulukan Miss Lim, ia pernah menerima proposal dari dokter hewan untuk melaksanakan operasi pada anjingnya alasannya ialah lisan anjingnya kurang sempurna.

Tanggapan terhadap fenomena operasi plastik untuk anjing ini pun sangat beragam. Bagi para dokter hewan dan pemilik anjing yang menginginkan anjingnya dioperasi tentunya mereka setuju-setuju saja.

Para pemilik hewan itu rupanya sangat ingin anjingnya terlihat lebih indah sehingga mengorbankan mereka untuk dibedah (dok. Barkpost)

"Menjalani operasi plastik untuk anjing tentunya hal itu terserah kepada para pemilik anjing yang ingin hewan peliharaannya itu terlihat lebih indah dan tak perlu mengkritik prosedur ini dikarenakan telah dijamin aman," ucap seorang dokter hewan berjulukan Yoon Shi Geun.

Namun, bagi para penggerak pecinta hewan tentunya hal itu sangatlah kejam dan termasuk tindakan kekerasan pada hewan alasannya ialah para anjing itu tidak mampu menyuarakan pendapatnya.

Kejadian ini rupanya banyak ditentang oleh warga Korea Selatan alasannya ialah sangat kejam (dok. Koreaboo)

Para netizen di Korea Selatan pun ternyata juga mengecam agresi operasi plastik untuk anjing itu. Mereka membanjiri sejumlah forum online untuk menyuarakan pendapat mereka yang menentang agresi operasi plastik pada anjing tersebut.

Menurut kalian gimana Teens? (dok. Koreaboo)

Jadi balasan kalian ibarat apa nih Teens mengenai operasi plastik anjing yang ketika ini sedang viral di Korea Selatan tersebut?


Sumber today.line.me