Rahasia Dibalik Desahan Perempuan Dikala Bercinta

Rahasia dibalik Desahan Wanita Saat Bercinta Rahasia dibalik Desahan Wanita Saat BercintaRahasia dibalik Desahan Wanita Saat Bercinta.  Universitas Central Lancashir Inggris melaksanakan penelitan kepada 71 orang perempuan yang bekerjasama dengan Desahan Wanita pada Saat Bercinta.  Yang ingin menjawab pertanyaan apakah benar pada dikala perempuan mendesah atau mengeluarkan suara-suara desahan selama bekerjasama seksual itu membuktikan mereka telah mencapai orgasme?

Dari hasil penelitian tersebut sanggup diketahui bahwa menangis, mengerang dan juga mendesah pada dikala bekerjasama intim tidak selalu membuktikan bahwa perempuan telah mencapai orgasme.

Banyak orang yang menerka bahwa bunyi napas perempuan dikala melaksanakan korelasi intim ialah bukti bahwa mereka telah mencicipi sensasi kenikmatan bercinta yang luar biasa.  Namun hal itu tidak selalu benar.  Ada kemungkinan lain bahwa ia hanya ingin segera mengakhiri korelasi seksual.

"Kadang-kadang perempuan memanipulasi sikap pasangan mereka untuk kepentingan sendiri," ungkap Dokter Ohn Grohol, salah satu peneliti. Dia juga menambahkan, banyak perempuan yang menciptakan bunyi selama bekerjasama intim hanya untuk membantu pasangan mereka mencapai klimaks.

Dari penelitian lain juga sanggup mengatakan bahwa desahan badung perempuan, mengeluh dan menangis pada dikala bekerjasama intim bisa membantu orang untuk mencapai orgasme lebih cepat.
(kesehatan.liputan6.com)

Semoga - Rahasia dibalik Desahan Wanita Saat Bercinta ini Bermanfaat