Hot!! Wanda Hamida Negatif Narkoba

Wanda Hamida Negatif Narkoba
Wanda Hamida Negatif Narkoba. Kali ini berita Hot!! yang lagi hangat-hangatnya di bincangkan di media, baik televisi maupun internet. Berita yang sebelumnya bahwa Wanda Hamida, Raffi Ahmad Irwansyah DKK di diduga menggunakan narkoba, kali ini adalah berita bahwa Wanda Hamida Negatif Narkoba.

Pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) kembali mengeluarkan daftar nama yang dinyatakan tak terlibat kasus narkoba di rumah Raffi Ahmad. Sayangnya, BNN hanya menyebut inisial.

Tiga inisial nama tersebut adalah WH, W dan SD. Tak sulit untuk menebak bahwa inisial WH merujuk pada Wanda Hamidah. Namun, pihak BNN tetap tak mau blak-blakan.

"WH, W dan SD negatif narkoba," ungkap Ketua Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto dalam jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2013).

Mengapa BNN tak menyebut nama secara langsung? "Satu jam lagi kita akan rilis namanya," ujar Sumirat.

Ketika ditanya, apakah ketiga inisial tersebut akan langsung dipulangkan, Sumirat lagi-lagi main tebak-tebakan. "Nanti saja ya," tepisnya.

Sebanyak 17 orang diciduk BNN di rumah Raffi Ahmad pada Minggu (27/1/2013) lalu. Nama Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun termasuk di dalamnya.

Irwansyah, Zaskia dan lima orang lainnya sudah dinyatakan tak terlibat dan sudah dipulangkan BNN. Kini, sudah mengerucut menjadi 10 orang yang masih menjalani pemeriksaan termasuk Wanda dan Raffi.