Irwansyah & Zaskia Tetap Dukung Raffi Jika Positif Narkoba

Irwansyah & Zaskia Tetap Dukung Raffi Jika Positif Narkoba
Irwansyah dan Zaskia Tetap Dukung Raffi Jika Positif Narkoba. Masih tetap berita hangat kali ini tetang artis yang di tangkap oleh BNN. Setelah sebelumnya berita Wanda Hamida Negatif Narkoba, kali adalah berita bahwa Irwansyah dan Zaskia Tetap Dukung Raffi Jika Positif Narkoba

Sampai saat ini belum ada kepastian apakah Raffi Ahmad sudah positif menggunakan narkoba. Namun, berbagai dukungan moril terus mengalir kepadanya.

Salah satunya adalah pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Keduanya mengaku akan tetap mendukung seandainya mantan kekasih Yuni Shara itu nantinya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

"Pastilah kasih support moril. Kalau perlu nanti, amit-amit, terbukti pasti kita akan datang terus kita berharap hasilnya negatif," ungkap Zaskia saat ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/1/2013) malam.

"Kita tetep pasti berhubungan, nggak ada efeknya buat kita. Kita tetap berhubungan dan kerja sama dengan dia. Gue akan kerjain kerjaan dia semua," sambung Irwansyah.

Zaskia berpesan, sebaiknya Raffi mengungkapkan siapa pemilik barang bukti yang ditemukan BNN di rumahnya itu. Ia pun menyarankan, pengakuan tidak perlu menunggu setelah tes urine membuktikan.

"Kalau memang itu bukan barang dia, ngaku aja, ngomong aja, bukan tunggu tes urine-nya," ujarnya perempuan yang kini menggunakan jilbab itu.

Raffi diciduk pihak Badan Narkotika Nasional di kediamannya di kawasan Lebak Bulus pada Minggu (27/1/2013). Selain Raffi, BNN juga menciduk 17 orang lainnya termasuk Irwansyah dan Zaskia.

Namun, dua nama terakhir dipulangkan oleh BNN. Irwansyah dan Zaskia tidak terbukti terlibat dalam kasus tersebut.