Sosok Asli dari 7 Tokoh Hantu Paling Seram di Film Horor. Bikin Pangling!

Aslinya enggak seserem itu kok! | (Cewekbanget.id)

Film horor memang mampu bikin deg-degan, tapi alur dongeng yang enggak terduga dan final dongeng yang mampu bikin kita kaget, biasanya jadi daya tarik sendiri. Banyak film horor terkenal yang berhasil merinding, sebut saja The Conjuring, Ju On, It, sampai film Indonesia Pengabdi Setan. Pernah penasaran enggak dengan sosok asli alias seleb yang memainkan tokoh tersebut. Dijamin enggak ada seramnya sama sekali. Bikin pangling!

Hantu Sadako - Yukie Nakama

Siapa yang enggak tahu sosok hantu rambut panjang yang keluar dari layar televisi ini? Tokoh hantu yang fenomenal ini diperankan oleh Yukie Nakama. Seleb Jepang ini terkenal alasannya yakni pernah berperan jadi guru di drama Gokusen. Yukie Nakama menjadi Sadako di film Ring O: Birthday.

Hantu Toshio - Yuya Ozeki

Hantu bocah yang bikin merinding ini ternyata aslinya keren banget! Toshio yakni hantu di film Ju-On dengan mata hitam yang bikin para penonton ketakutan. Pemeran Toshio, Yuya Ozeki telah bermetamorfosis menjadi perjaka yang sudah berusia 21 tahun.

Hantu Kayako - Takako Fuji

Hantu Kayako yang terkenal dengan matanya besar dan pucat itu, aslinya enggak menakutkan sama sekali. Hantu di film The Grudge yang rilis tahun 2004 ini bikin orang-orang takut sama hantu-hantu Jepang.

Hantu Samara - Daveigh Chase

Film remake The Ring di tahun 2002 ini enggak kalah seremnya deh sama Sadako. Hantu Samara memiliki kemiripan dengan hantu Sadako, yaitu memiliki rambut panjang dan wajah pucat. Aslinya, tokoh ini diperankan oleh Daveigh Chase yang tentunya beda dengan Samara, ya.

Valak - Bonnie Aarons

Valak yang sempat jadi tokoh hantu paling terkenal setelah muncul dalam film The Conjuring 2 aslinya diperankan oleh Bonnie Aarons. Kalau gini caranya, kita pasti paham bila kekuatan makeup itu besar banget, ya, he-he. Valak akan muncul lagi dalam film The Nun. Siap-siap, deh!

Pennywise - Bill Skarsgard

FilmIt sukses dengan pemeran badut Pennywise juga ikut populer. Badut ini diperankan oleh pemain drama berusia 27 tahun dari Swedia, berjulukan Bill Skarsgard. Kalau lihat wajah aslinya enggak jadi takut lagi, kan? He-he.

Hantu Ibu - Pengabdi Setan

Nah, ini enggak kalah seremnya dari film-film lainnya. disebut jadi film horor Indonesia paling serem yang pernah ada. Hantu Ibu enggak mampu lepas dari film ini. Sosok asli dari Ibu alias Mawarni Suworno yakni Ayu Laksmi, penyanyi dan penulis lagu senior berasal dari Bali. Aslinya anggun banget, ya?

 

Tribunstyle.com/Talitha Desena

Artikel ini pertama kali tayang dengan judul, ""


Sumber today.line.me